MUKHOYYAROH, S.Ag., M.Pd.I.

Mukhoyyaroh, lahir di Kediri tanggal 12 Juli 1971. Pendidikan yang telah aku tempuh : 1. MI Roudlotul Tholabah Kranding Mojo Kediri 2. MTs Sunan Kalijogo Kran...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hadiah Bergengsi di Awal Juni (Tantangan hari ke-100) TantanganGurusiana

Hadiah Bergengsi di Awal Juni (Tantangan hari ke-100) TantanganGurusiana

Alhamdulillah… Di hari yang ke-100 saya menulis ada kejutan yang membahagiakan. Satu lagi hadiah di awal Juni ini dengan hadirnya cover buku antologi pantun yang keren menewen bertajuk “Mudita Lega”. Buku ini merupakan kumpulan pantun tentang ungkapan rasa dan isi hati dari 123 penyair nusantara raya. Dan saya bangga sekali menjadi salah satu penulis dalam buku antologi ini.

Buku antologi ini sangat menggoda untuk dibaca. Dari judulnya saja membuat penasaran siapapun yang membaca apalagi isinya. Ditambah lagi dengan balutan cover yang sangat cantik mempesona, dan diksi-diksinya juga sangat indah penuh makna. Bait pantun yang tergores dalam buku ini berjumlah 1234 pantun. Sungguh pencapaian yang luar biasa.

Saya belum pernah menulis pantun sebelumnya. Namun berkat semangat dan bimbingan dari para penulis senior, saya beranikan diri untuk bergabung dalam antologi ini. Dan buku antologi ini bisa terwujud atas inisiatif sang Kurator hebat yang tidak asing lagi Bapak Drs. H. Ahmad Syaihu yang berkolaborasi dengan sang editor handal Bapak H. Ali Harsojo, M.Pd. Berkat sentuhan tangan dingin beliau berdualah buku antologi ini bisa menjadi kenyataan.

Buku ini sangat cocok dibaca oleh siapa saja, mulai dari anak-anak, remaja, maupun dewasa. Segera miliki buku antologi yang keren ini, dengan menghubungi para kontributornya yang tersebar di seluruh penjuru nusantara, atau hubungi no. 081556779650.

Ngawi, 6 Juni 2020, 23.45

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hebat. Sukses selalu, Bu.

07 Jun
Balas

Aamiin.... Mksh Bubda Yuli....

07 Jun

Keren bu. Memberikan motivasi kepada kita

07 Jun
Balas

Alhamdulillah.... Mksh Bunda Asrah....

07 Jun

makin keren, inspiratif, dan semoga tulisan ini bermanfaat untuk banyak orang.

07 Jun
Balas

Aamiin.... Mksh Pak Amar....

07 Jun



search

New Post